logo loading

Sekilas Papua

Dansatgas Yonif 122/TS Beri Kejutan di Momen HUT Bhayangkara ke 78

Senin, 01 Juli 2024 Jayapura 87 Pengunjung

Dansatgas Yonif 122/TS Beri Kejutan di Momen HUT Bhayangkara ke 78

Caption : Momen HUT Bhayangkara saat Personil Yonif 122 Tombak Sakti datang memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun di Mapolres Keerom (foto : Pen Satgas Yonif 122/TS_

KEEROM (IUSTITIA PAPUA) -  Momen menarik di HUT Bhayangkara ke-78 datang dari wilayah tapal batas NKRI.  Ketika personel Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/ Tombak Sakti menghadiri dan memeriahkan acara syukuran di Polres Keerom, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Senin (1/7/2024). Dengan membawa kue ulang tahun untuk diberikan kepada Anggota Polri yang diwakili Kapolres Keerom. 

 Dansatgas Pamtas Yonif 122/TS Letkol Inf Diki Apriadi menjelaskan syukuran hari Bhayangkara pada intinya merupakan wujud dari sejarah perjalanan panjang dalam pengabdian yang telah dilaksanakan Polri dalam bertugas untuk keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Oleh karena itu, dirinya berharap kedepannya Polri semakin profesional dengan mengedepankan presisi, prediktif, responsibilitas dan transparasi berkeadilan.

"Kami atas nama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, dan semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas dapat membawa NKRI semakin kuat,” ucap Dansatgas.

 Sementara itu Kapolres Keerom Papua AKBP Christian Aer menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran Personel Satgas dalam acara tersebut, dengan harapan Polri akan terus berkembang dan selalu berkontribusi dengan seluruh Pemerintah Daerah serta TNI demi menjaga keamanan wilayah Kabupaten Keerom Papua.

"Juga terima kasih atas sinergitas semua pihak, sehingga Polres Keerom dapat menjalankan tugas dengan baik di Kabupaten Keerom ini,”kata Kapolres.

Acara syukuran ini juga dihadiri Satuan TNI di Keerom, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya. (Redaksi)


Penulis : Editor Iustitia