logo loading

Advertising

Horison Jayapura Luncurkan Promo Nginap Menyenangkan Bersama Keluarga

Selasa, 04 Juni 2024 Jayapura 160 Pengunjung

Horison Jayapura Luncurkan Promo Nginap Menyenangkan Bersama Keluarga

Caption : Promo Juni kamar lburan menyenangkan di Hotel Horison Jayapura bersama keluarga (foto : ist)

JAYAPURA (IUSTITIA PAPUA) – Tak henti – hentinya Manajemen Horison Jayapura terus memberikan promo.

 Dibulan Juni ini, dengan bangga mengumumkan peluncuran promo kamar baru mereka, yang dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Dengan harga spesial mulai dari Rp.654.321.-/ malam, setiap tamu dapat menikmati kenyamanan kamar, yang sudah termasuk didalamnya sarapan dan free upgrade ke kamar suite. Kemudian sudah termasuk tenda unik untuk bermain anak-anak.

 Tak hanya itu saja, Horison Jayapura bakalan menyediakan berbagai macam badut karakter yang akan menemani anak-anak bermain selama akhir pekan dan liburan, menambah keseruan pengalaman menginap mereka.


Menu Spesial

 Selain itu, setiap malam Minggu, tamu dapat menikmati Night Movie di Sakeca Lounge, dengan film-film menarik yang berbeda setiap minggunya.   

Untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan, Santan Restaurant menyajikan menu spesial bulan ini, Mujair Woku Balanga, yang pasti akan memanjakan lidah anda dengan cita rasa yang lezat dan menggugah selera.

"Promo ini dibuat untuk menjadikan kesempatan sempurna bagi keluarga, menikmati liburan yang menyenangkan dan berkesan di Horison Jayapura. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada tamu kami dan menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan,"kata Pandan selaku General Manager Horison Jayapura. Selasa (4/6/2024).

 Anda berminat ?. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi Akun Instagram di @hotelhorisonjayapura atau hubungi No.Tlp 0822-7272-7722.

Hotel Horison Jayapura adalah hotel berbintang yang terletak di pusat kota Jayapura Dengan 108 kamar termasuk 4 kamar Horison suite yang nyaman dan mewah serta Santan Restoran yang tentunya dapat memanjakan lidah para tamu yang datang. (Julia)





Penulis : Editor Iustitia