logo loading

Advertising

Kangen Masakan Kampung Halaman Saat Berbuka ? Datang saja ke Horison Jayapura

Senin, 18 Maret 2024 Jayapura 361 Pengunjung

Kangen Masakan Kampung Halaman Saat Berbuka ? Datang saja ke Horison Jayapura

Caption : Suasana Buka Puasa di Hotel Horison Jayapura tawarkan berbagai macam menu masakan tradisional tanah air (foto : ist)

JAYAPURA (IUSTITIA PAPUA) – Ini khusus bagi anda para perantau di wilayah Jayapura, yang mungkin kangen masakan kampung halaman. Saat bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

 Datang saja ke Hotel Horison Jayapura. Berbagai menu tradisional saat hendak berbuka puasa ada disini.

Manajemen Horison Jayapura mengemasnya dengan mengangkat thema Kampung Ramadhan

 Menurut Pandan Setiadi selaku General Manager Hotel Horison Jayapura, pihaknya . mencoba mengambil berbagai macam menu tradisional dari semua daerah di Indonesia dan Coba disediakan  di hotel yang berada di jantung Kota Port Numbay.

 “Jadi temanya bagi teman – teman yang rindu kampung halaman. Selain di Jayapura bisa datang ke Horison Jayapura untuk merasakan menu – menu disini,”ujarnya berpromosi.

 Pasalnya dirinya melihat di Jayapura, selain warga local. Banyak juga warga pendatang. “Jadi niat kita menyediakan, bagi teman – teman yang mungkin belum sempat pulang kampung di tahun ini, bisa datang ke Horison Jayapura untuk merasakan cita rasakan makanan dari kampungnya masing – masing,”ujarnya.

Hanya 149 Ribu

  Seraya memberikan contoh ada makanan khas Bali. Kemudian juga ada kue putu. Ada juga cireng isi.

 “Jadi kita ada berbagai macam cireng dengan isi yang berbeda. Kemudian juga kita hadirkan disini ada 20 varian sambal. Berbagai macam sambal kita olah dan hidangkan,”bebernya.

Berbagai menu ini  tersedia hingga satu bulan kedepan. “Jadi kita mulai sediakan paket iftar all you can eat  seharga Rp. 149 ribu, untuk satu bulan kedepan. Bisa mencoba semua makanan yang tersaji,”terangnya.  

 Setidaknya ada 9 stole, seperti bakso, cireng, kue cubit, aneka gorengan, gulali, roti cane dan es campur dengan mengedepankan menu – menu tradisional.  “Jenis menu main course kita juga ada beberapa,”selanya. (Julia) 




Penulis : Editor Iustitia