logo loading

Polkam

Koops Habema Berbagi Sembako di Kabupaten Mimika

Sabtu, 06 April 2024 Jayapura 152 Pengunjung

Koops Habema Berbagi Sembako di Kabupaten Mimika

Caption : Komando Operasi Habema saat berbagi sembako kepada para warga di Kampung Karya Kencana dan Pioka Kencana(foto : ist)

TIMIKA (IUSTITIA PAPUA) -  Satgas Komando Operasi Habema (Koops Habema) melalui Satgas Teritorial membagikan bantuan Sembako kepada masyarakat asli Papua.

Kegiatan ini berlangsung, pada hari Sabtu, (6/4/2024) di Kampung Karya Kencana dan Kampung Pioka Kencana Mimika, Provinsi Papua Tengah. Sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir dan susu.

 Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, S.I.P. selaku Dansatgas Teritorial Koops Habema menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Papua.

 Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kampung Karya Kencana dan Kampung Pioka Kencana Mimika Papua serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Masyarakat Kampung Karya Kencana dan Kampung Pioka Kencana Mimika Papua menyambut baik apa yang dilakukan oleh Satgas Koops Habema,

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang telah mengadakan kegiatan ini. Tuhan memberkati,"kata Kuruko Hesegem salah satu warga Kampung Karya Kencana. (Julia)


Penulis : Editor Iustitia