logo loading

Pemprov Papua Pegunungan

Momen Ramadhan, Pj Gubernur Papua Pegunungan dan Dandim Jayawijaya Membagikan Takjil

Jumat, 15 Maret 2024 Jayapura 752 Pengunjung

Momen Ramadhan, Pj Gubernur Papua Pegunungan dan Dandim Jayawijaya Membagikan Takjil

Caption : Pj Gubernur Papua Pegunungan Velix Wanggai bersama Dandim Jayawijaya Letkol CPN Atheniu Murip saat membagikan takjil

WAMENA (IUSTITIA PAPUA) - Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Velix Fernando Wanggai bersama Dandim 1702/Jayawijaya Letkol CPN Athenius Murip, membagikan takjil kepada masyarakat, di Distrik Megapura, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (15/3/2024).

 Ada 100  kotak takjil dibagikan di dua tempat yakni Masjid Al-Muhtadin Yagara dan Masjid Al-Hijroh Megapura.

 Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian FORKOMPIMDA di bulan suci Ramadhan, kepada umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa.

 “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mendekatkan hubungan kebersamaan TNI khususnya Kodim 1702/Jayawijaya dengan rakyat, sehingga TNI semakin dicintai oleh rakyat,”kata Dandim Athenius.

Sementara itu, Pj Gubernur Papua Pegunungan menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Meskipun sederhana namun mempunyai arti dan hikmah bagi mereka. Momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini harus diisi dengan kegiatan yang bersifat positif serta mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi Masyarakat, sehingga ibadah puasa lebih berkualitas,”kata Velix. (Julia)

 


Penulis : Editor Iustitia