logo loading

Polkam

Pandawa Ganjar Serahkan Peralatan Olahraga Bagi Pemuda Fakfak

Rabu, 02 Agustus 2023 Jayapura 182 Pengunjung

Pandawa Ganjar Serahkan Peralatan Olahraga Bagi Pemuda Fakfak

Komunitas Pemuda Fak-Fak terima bantuan peralatan olahraga dari Pandawa Ganjar di di Kampung Kiat, Distrik Fakfak Barat, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Selasa (1/8/2023).|Silahturami Pandawa Ganjar dan Komunitas Pemuda Fak-Fak, kembangkan potensi

FAKFAK (IUSTITIA PAPUA) - Sukarelawan Pandawa Ganjar peduli dalam bidang olahraga dengan memberikan peralatan olahraga bagi pemuda di Kampung Kiat, Distrik Fakfak Barat, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Selasa (1/8/2023).

Peralatan olahraga yang diberikan berupa bola voli hingga pakaian atau kaus olahraga bagi para pemuda setempat.

Koordinator Pandawa Ganjar Papua Barat, Ardian Mohmiangga mengatakan, dalam kesempatan itu mereka menjalin silaturahmi dengan komunitas pemuda setempat. Dimana kegiatan ini disambut baik oleh pemuda setempat. “Pemuda menjadi garda terdepan dalam memajukan bangsa, sehingga kami mengajak pemuda agar bisa lebih aktif dalam kegiatan positif,” ujar Ardian Mohmiangga.

Silahturami Pandawa Ganjar dan Komunitas Pemuda Fak-Fak, kembangkan potensi bidang olahraga. Ditempat yang sama Alfian, salah satu perwakilan pemuda Fakfak sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Pandawa Ganjar Papua Barat.

"Terima kasih kepada Pandawa Ganjar atas kegiatannya. Dan semoga apabila Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia bisa membawa ke arah yang lebih baik lagi," terangnya.

Dirinya berharap, agar pemuda di setiap kampung dapat diperhatikan dengan baik terlebih dalam dunia olahraga. (Redaksi)


Penulis : Redaksi Iustitia Papua