logo loading

Advertising

Pengunjung di Santan Restaurant Hotel Horison Jayapura Meningkat

Senin, 29 April 2024 Jayapura 193 Pengunjung

Pengunjung di Santan Restaurant Hotel Horison Jayapura Meningkat

Caption : Suasana di Santan Restaurant Hotel Horison Jayapura

JAYAPURA (IUSTITIA PAPUA) – Tingkat kunjungan di Santan Restaurant Hotel Horison Jayapura mengalami peningkatan hingga 30 persen pada medio Maret dan April 2024.

 Seperti yang dijelaskan General Manager Hotel Horison Jayapura, Pandan Setiadi kepada redaksi, bahwa  penyebab meningkatnya kunjungan tersebut menyusul sejumlah program diluncurkan oleh manajemen, salah satunya program Kampoeng Ramadhan.

"Meskipun terjadi penurunan penggunaan kamar selama periode Ramadan,  tetapi melalui program Kampoeng Ramadhan mampu meningkatkan jumlah kunjungan ke resto,"terangnya di Jayapura, Senin (29/4/2024).

 Lanjutnya, selama ramadhan, pihaknya mampu menjual lebih dari 2.000 paket ramadhan. Jumlah ini, meningkat dibandingkan periode Ramadhan tahun sebelumnya.

"Ramadhan tahun lalu, kami hanya menjual 1.500 pax, tahun ini meningkat, karena menu makanan kita lebih banyak, termasuk varian sambal,"ungkapnya.

Untuk lebih meningkatkan kunjungan ke resto dan hunian kamar, manajemen telah mempersiapkan sejumlah program yang akan berlaku di  bulan Mei mendatang.

Dia berharap, semester satu tahun ini, tingkat hunian dan kunjungan ke resto meningkat lebih dari 40 persen. (Julia)


Penulis : Editor Iustitia