logo loading

Advertising

Selama Ramadhan Ada Paket Lima Gratis Satu di Horison Jayapura

Senin, 18 Maret 2024 Jayapura 265 Pengunjung

Selama Ramadhan Ada Paket Lima Gratis Satu di Horison Jayapura

Caption : Horison Jayapura juga menawarkan Paket Beli lima Gratis satu (foto : ist)

JAYAPURA (IUSTITIA PAPUA) - General Manager Hotel Horison Jayapura Pandan Setiadi mengatakan selama Bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Kedepannya, manajemen hotel juga menawarkan paket beli lima gratis satu.

  “Jadi kita sediakan diskon untuk tamu – tamu atau grup yang datang membawa lima orang. Kita gratiskan satu orang,”jelasnya.

 Tidak hanya itu saja.   Nantinya tamu – tamu ini akan diambil datanya. “Kita juga akan undi pada setiap hari Sabtu atau weekend. Kita undi untuk mendapatkan voucher kamar dan menginap gratis, gratis gym, voucher breakfast dan juga buka puasa sendiri,”jelasnya rinci.  

 Diakuinya untuk Ramadhan tahun ini agak berbeda jika dibandingkan dengan tahun lalu dan sebelumnya.  “Karena kemungkinan ada Pemilu, sehingga euphoria-nya masih terasa sekali,”akunya.   

 Untuk bulan Ramadhan tahun ini tidaklah seramai tahun lalu. “Tapi kita optimis kedepan di paket Ramadhan ini. Kita akan lebih banyak mengundang banyak tamu,”tandasnya.

 Manajemen Horison Jayapura berharap dengan adanya promo ini, para tamu dapat merasakan nuansa Ramadhan yang hangat dan menyenangkan di Horison Jayapura.

Promo ini berlaku selama bulan Ramadhan dan tersedia untuk semua tamu yang menginap atau berkunjung ke Horison Jayapura.

 Selain itu juga akan disuguhi dengan live Music entertaiment setiap harinya. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, silahkan hubungi Horison Jayapura di no telfon (0967) 552 344 atau Whatsup no 0822 7272 7722. (Julia)

 


Penulis : Editor Iustitia